Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Design created with PosterMyWall

Direktur Yayasan Tananua Flores Menghimbau Masyarakat kabupaten Ende agar tetap Taat Pada Protokol Kesehatan

 

Ende, Tananua Flores ç Mengingat penyebaran Covid 19 di kabupaten Ende  yang kian hari semakin meningkat, Direktur Yayasan Tananua Flores Bernadus Sambut menghimbau masyarakat kabupaten Ende agar tetap taat pada Protokol Kesehatan yang telah di tentukan. Hal ini disampaikannya di Kantor Tananua flores pada kamis 24 Juni 2021.

Menurutnya  saat ini banyak orang terinfeksi virus ini bukan saja di kota melainkan sudah menyebar ke desa-desa  oleh karena itu Tugas menjaga kesehatan bukan hanya pemerintah tetapi semua masyarakat kabupaten Ende, sebab bebicara kesehatan tidak mesti menyalakan satu sama lainnya melainkan semua masyarakat.

“ Tugas menjaga kesehatan itu  saat ini bukan saja pemerintah melainkan  tugas semua kita masyarakat yang ada di kabupaten ini”, katannya.

Bernadus Menjelaskan Mentaati Protokol Kesehatan jangan sampai tunggu Pihak keamanan Mau Periksa tetapi diri kita harus mempunyai kesadara penuh untuk menjaga kesehatan dari masifnya wabah virus Corona yang ada saat ini.

Dirinnya juga menghimbau agar aktivitas yang melibatkan orang banyak sebaiknnya di batasi dan semua yang menjalankan aktivitas kerja tetap menjaga kesehatan dan taat pada Prokes .

“ Kita harus  membantu pemerintah dengan mentaati Prokes, sehingga jika kita sudah menjalankan itu maka Tugas pemerintah untuk menyelesaikan persoalan terkait dengan kesehatan akan pelan-pelan di perbaiki”, Jelas bernadus.

Direktur Tananua  juga Menghimbau buat para pekerja,pendamping, dan seluruh stakeholder yang berada di wilayah tugas masing-masing agar terus membangun Edukasi  dan contoh terhadap masyarakat sehingga  masyarakat bisa mematuhi Prokes yang berlaku saat ini.


Posting Komentar

0 Komentar